beritalima.com

Ketum Pelsim : Terima kasih BAB-JOMA, mau berbagi ilmu dengan Pemulung

  • Whatsapp
Rudy Haya Wakano,SH saat memberikan materi Hukum pada Pemulung

TANGSEL, beritaLima.com – Barisan Advokat Pengawal Jokowi Ma’aruf  Amin (BAB-JOMA) minggu, 27 September 2020 bertempat  Jilupang Pondok Aren Tangerang Selatan (Tangsel) mengadakan sosialisasi hukum untuk pemulung.

“Ini kegiatan Perkumpulan Pengolah Limbah dan Sampah Indonesia Mandiri  (Pelsim) dan kami dari BAB-JOMA di ajak untuk ikut dalam kegiatan ini” kata Rudy Haya Wakano yang hadir mewakili Ketum BAB-JOMA sekaligus sebagai Pemateri.

Menurut Dia, Pemulung sangat rawan dengan perbuatan pidana pada KUHP Pasal 480 tentang Penadah, Pasal 362 tentang Pencurian dan pasal 167 memasuki pekarangan orang tanpa ijin. oleh karenanya  Pemulung harus tau agar mereka terhindar dari perbuatan pidana.

Sementar itu Ketum Pelsi, “Benget Manahan Simbolon” dalam keterangannya, menyampaikan terima kasih kepada BAB-JOMA yang sudah mau datang dan berbagi ilmu dengan Pemulung.

“Kami berterima kasih kepada BAB-JOMA yang sudah mau hadir dan bersedia berbagi ilmu dengan Pemulung dan kami berharap agar kemitraan ini dapat terjalin juga di lain waktu dan kesempatan, harap Benget.

beritalima.com

Sementara itu, Ketum BAB-JOMA, Liswar Mahdi, SH.,MH yang tidak sempat hadir namun memberikan rilis kepada beritalima.com, “Saya mohon maaf tidak bisa hadir, namun saya berterima kasih kepada Pelsim atas kepercayaannya kepada kami, dan insyaallah dilain waktu saya bisa menghadiri acara Pelsim terang Liswar.(rdy)  

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait