Ketum Pemuda Lira Jatim Serukan Organ Kemahasiswaan (Cipayung) & Organ Kepemudaan Bersinergi

  • Whatsapp

SURABAYA, BeritaLima -Tepat pada 19 Juni 2009 Organisasi Kepemudaan Lahir Dengan Nama Pemuda Lira, Organisasi Ini Merupakan LSO (Lembaga Sayap Organisasi dari LIRA – Lumbung Informasi Rakyat) Organisasi Kemasyarakatan Sebagai Induknya.

Tujuan dari lahirnya Pemuda Lira adalah untuk Melanjutkan cita-cita perjuangan bangsa Indonesia dan upaya-upaya pembangunan nasional Yang hanya bisa terwujud secara utuh dan berkelanjutan bila seluruh komponen bangsa, serta potensi yang ada termasuk generasi mudanya mampu berperan aktif.

Kelahiran Pemuda Lira Harus bisa Menjawap Persoalan Kebangsaan Kita, Baik Itu dalam Bidang Pendidikan, Ekonomi, Politik Hukum, Budaya, Pemerintahan dsb. Karena Dengan semakin Lemahnya Kaum Muda, Cengengnya Kaum Muda Akan Semakin Memperburuk Kondisi Bangsa Kita.

Kaum Muda Harus Ambil bagian dalam Pembangun Ini, Harus berada di garda terdepan Untuk solusi kebangsaan. Dan kader Pemuda Lira, Khususnya DPW Jawa Timur akan ikut serta dalam Mengawal Itu semua.

“Di tengah semakin Tumpulnya Kaum Generasi Muda Kita, DPW pemuda lira Jawa Timur Mengajak seluruh Elemen organisasi Kemahasiswaan Cipayung – PMII, GMNI, HMI, IMM, PMKRI, GMKI dll) & Kepemudaan – KPNI, GP Ansor, HIPMI dll untuk Bersinergi dan Bersama sama Mengawal Pembangunan dan Kemajuan bangsa Ini, Kalau bukan kita sebagai generasi bangsa yang melanjutkan estafet kepemimpinan, Lantas bagaimana Nasip Bangsa ini, karena dari organ-organ inilah lahir bibir pemimpin bangsa yg hebat-hebat” Tutur Ahmad Zairudin yg Juga Mantan Ketum PMII Sby ini.

Kedepanya DPW Pemuda Lira jatim dan DPD Kota/Kabupaten Se jawa Timur akan intens Berkodinasi dengan Organ-Organ Kemahasiswaan & Kepemudaan Yang Lain.(ass)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *