KH.Abd. Tawwab Hadlory: FKK Nusantara Barisan Terdepan Melanjutkan Perjuangan Gus Dur

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Maraknya berita Hoax dan isu yang menjadi fitnah serta menjelekkan nama seseorang di berbagai media elektronik Ketua Umum Forum Kyai Kampung Nusantara (FFKNU) angkat bicara.

” FKK Nusantara akan menjadi barisan terdepan untuk meneruskan wawasan kebangsaan yang diperjuangkan oleh Guru dan Panutan kita Gus Dur, yang sekarang dipimpin oleh Almukarromah Ning Hj. Yenny Wahid untuk merajut persaudaraan sebangsa dan setanah air dengan mempertahankan 4 pilar UUD 45, PANCASILA, BHINNEKA TUGGAL IKA DAN NKRI jangan ada yang mencoba-coba mengganggu apalagi akan merobahnya, nanti akan berhadapan dengan Warga Nahdliyin khususnya dengan barisan Kyai-kyai Kampung yang sudah siap dengan resiko apapun ” Pungkas KH.Abd. Tawwab Hadlory Ketua Umum FKK Nusantara (15/1/2019).

Oleh karenanya masa kampanye untuk menuju Pilpres 17 April 2019 mendatang, mari lakukan dengan santun, beradab, bermartabat, jangan ada dusta, utamakan persatuan, persaudaraan sebangsa dan setanah air, kalau kita mengharapkan rahmat dan ridlo Allah Swt, tambahnya

Lanjut KH.Abd. Tawwab Hadlory, Seperti yang ditegaskan oleh Allah dalam al-Qur’an : “INNA ROHMATALLOOHI QORIIBUN MINAL MUHSININ” (Sesungguhnya rahmat Allah dekat dari orang-orang yang berbuat baik), Dalam firmanNYA yang lain Allah Swt menegaskan : ” LAKNATULLOHI ALAL KAADZIBIIN” ( Laknat Allah atas orang-orang yang berbohong).

Semoga kita sekalian Bangsa Indonesia ini termasuk golongan yang mendapatkan rahmat Allah dan dijauhkan dari laknatNYA…..aamiin ya Mujibass saailiin. Tutup KH.Abd. Tawwab Hadlory. (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *