KH. Abdullah Faqih Perkuat IPJI Jatim

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Jajaran Pengurus Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Jawa Timur yang resmi dilantik 2/5 kemaren denganmengambil momentum di hari Lahirnya Pancasila diharapkan eksis untuk membangun jaringan di Jawa Timur.

Kepengurusan yang diperkuat oleh berbagai pihak yang terdiri dari unsur Penulis dan Jurnalis serta Pengusaha dan para Advokad menjadikan IPJI Jatim percaya diri untuk menjalankan organisasinya dalam menghadapi MEA di era globalisasi.

Duduk sebagai Dewan Kehormatan seperti Ir. Peter Sosilo dan HM. Yousri Nur Raja Agam yang sudah Senior di Dunia Jurnalis, Sedangkan Wakil Ketua KH. Drs. Abdullah Faqih, Yafety Waruwu, SH yang juga ketua ALPEKSI Jatim, dan Jakfar Farouk, SH Sebagai Sekretaris serta pengusaha Muslimah Miming Merina, S.Sos, MM  yang juga sebagai ketua IPEMI Jawa Timur serta banyak tokoh yang ada didalam kepengurusan.

“Saya sebagai penulis dan Penerbit Buku akan eksis untuk menjalankan organisasi IPJI Jatim ini, ini satu-satunya organisasi yang menampung penulis yang bisa bersinergi dengan para jurnalis” Pungkas Drs. KH. Abdullah Faqih usai dilantik.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *