KHR Ach. Kholil As’ad Didaulat Sebagai IKON Tertib Berlalu Lintas Saat Perpanjang SIM

  • Whatsapp

SITUBONDO, beritalima.com – Suasana pendaftaran Situbondo pembuatan dan perpanjangan Surat ijin Mengemudi SIM di Polres Situbondo terlihat berbeda dari sebelumnya , awalnya walaupun terlihat ramai lancar namun tiba – tiba berubah dengan kedatangan pengasuh Ponpes Walisongo, KHR Ach Kholil As’ad, Kamis (30/03).

Kedatangan Sosok KHR Ach.Kholil As’ad yang merupakan salah satu Ulama Besar di Jawa Timur asal Situbondo, ternyata untuk memperpanjang SIM A dan SIM C yang sudah habis masa berlakunya.

Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH. SIK. M,Sc (Eng) Yang mendampingi langsung KHR Ach. Kholil As’ad dikantor Satpas Polres Situbondo mengaku sangat terkejut juga berbahagia, dengan kedatangan pengasuh Ponpes Walisongo yang merupakan ulama besar.

“Ulama Besar seperti beliau yang merupakan contoh dan panutan bagi masyarakat Situbondo, Dengan kerendahan hati yang ditunjukkan beliau mendatangi Polres Situbondo mengikuti semua prosedur dalam berlalu lintas, patut kita kagumi dan patut dibanggakan,”Tutur Kapolres Sigit.

Kapolres juga menyampaikan Apresiasi setinggi – tingginya terhadap KHR Ach. Kholil As’ad yang sudah berkenan menjadi IKON atau pelopor tertib berlalu lintas, Diharapkan dengan kehadiran KHR Ach Kholil As’ad semakin menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas.

“Beliau Sebagai panutan kita sudah memberi contoh bagaimana pentingnya mentaati tertib berlalu lintas, Bahkan Beliau juga melalui semua prosedur dalam mengurus SIM dengan sangat baik, prosedur keselamatan seperti Klik Helm sampai memakai safety Bell, Mari contoh beliau mengikuti semua Tata tertib berlalu lintas demi keamanan, keselamatan si pengemudi dan pengendara lainnya di jalan,”Tukas Kapolres.

Selain Kapolres Situbondo terlihat juga Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Himmawan Setiawan,SIK turut mendampingi setiap proses demi proses perpanjangan SIM yang dilalui dengan baik oleh KHR. Achmad Kholil As`ad Syamsul Arifin, Usai Pemotretan SIM Langsung diserah langsung oleh Kapolres Situbondo.
(JOE).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *