Kiahi Kampung Bondowoso Deklarasi Dukungan Probowo-Gibran

  • Whatsapp
Deklarasi dukungan calon presiden prabowo-gibran bertempat di hotel Ijen View. (Rois/beritalima.com)

BONDOWOSO, beritalima.com – Ratusan guru ngaji Bondowoso yang tergabung dalam Komunitas Kyai Kampung dan Rejo Semut Ireng melangsungkan silaturahim serta memantapkan dukungan untuk calon Presiden Prabowo-Gibran di Hotel Ijen View, Rabu (17/01/2023).

Dalam forum silaturahim yang amat hangat tersebut telah dideklarasikan bersama bahwa Paslon nomor urut 2 yakni Capres Probowo Subianto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok pemimpin yang layak dan wajib dipilih karena dinilai mampu membawa Indonesia lebih maju.

Bacaan Lainnya

Koordinator Kiai Kampung dan Rejo Semut Ireng Kabupaten Bondowoso, Firman Zah, mengungkapkan, disepakatinya untuk berkomitmen memilih Paslon 2 oleh mayoritas Kiai Kampung dan guru ngaji di Bondowoso karena setelah melihat tantangan Internasional dan Nasional saat ini.

Prabowo – Gibran juga dinilai sebagai sosok yang tepat melanjutkan cita-cita besar bangsa Indonesia untuk keluar dari status negara berkembang menjadi negara maju

“Dimana di era saat ini sangat dibutuhkan tokoh pemimpin nasional yang tepat dan dapat menengahi serta berperan aktif dalam setiap permasalahan yang ada,” tegasnya.

Selain itu, Prabowo-Gibran diyakini sangat layak memimpin bangsa Indonesia guna melanjutkan pembangunan yang telah diwariskan oleh Presiden Joko Widodo.

Seperti hilirisasi dana abadi pondok pesantren, pembangunan infrastruktur, kebangkitan ekonomi kerakyatan dan lain sebagainya.

“Tentu harus mendapatkan perhatian khusus untuk kemajuan Indonesia,” pungkasnya Firman Zah. (*/Rois)

beritalima.com

Pos terkait