Klungkung Akan Lebih Unggul Ditangan Paslon Suwasta

  • Whatsapp

KLUNGKUNG, BALI, beritalima.com – Simpatisan Pasangan Calon (Paslon) I Nyoman Suwirta dan I Made Kasta yang diusung dari beberapa partai politik elektabilitas nya terus menguat.

Paslon Suwasta yang diusung dari Partai gabungan yaitu, Golkar dan Gerindra serta beberapa partai lainnya, dukungan Paslon Suwasta dipastikan akan mendulang suara kemenangan.

Warga Klungkung dari beberapa titik lokasi yang merupakan dipridiksi menjadi kantong-kantong suara Paslon Suwasta merupakan pendukung militan.

Misalnya saja, Nusa Penida, Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan merupakan arial basis kantong-kantong suara Suwasta. Tidaklah heran, jika tiga pulau itu menjadi basis melitan Suwirta-Kasta, pasalnya calon Bupati Klungkung itu merupakan bertanah kelahiran Nusa Ceningan.

Sementara pendamping Suwirta, calon Wakil Bupati Klungkung, I Made Kasta nama mereka bagi warga Klungkung sangat familiar yang disapa Jero Mangku, dan cukup banyak menolong warga Klungkung dengan pengobatan alternatif yang banyak menyembuhkan pasien mereka.

Duet Suwirta-Kasta diyakini warga Klungkung akan membawa Kabupaten Klungkung jauh lebih baik dengan program paslon Suwasta menjadikan Klungkung sebuah Kabupaten unggul dalam segala sektor yang ada.

Salah satu warga Desa Lembongan, Guru Made Alit, selaku Mangku di banjar Ceningan bias munjul, rasa optimisnya paslon Suwasta mampu membawa Klungkung jauh lebih baik, pasalnya, duet Suwirta-Kasta tidak diragukan lagi, terbukti dalam periode pertamanya selaku Bupati dan Wakil Bupati Klungkung banyak membawa perubahan daerah yang disebut asal makanan serombotan itu.

“Saya secara pribadi, paslon Suwasta biarkan paslon ini melanjutkan bagian pembangunan yang belum mereka lanjutkan dalam periode yang kedua. Dan kami mengajak warga Klungkung hingga hari pencoblosan nya tetap setia pada dua jari paslon Suwirta-Kasta,” kata Guru Made Alit lewat selurernya Sabtu (7/4/2018). (Gede Siwa).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *