KNPI Sorong Serahkan Bantuan Komputer Kepada GMNI Sorong

  • Whatsapp

SORONG, Berita lima.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Sorong, Ronny Dimara memberikan bantuan seperangkat computer beserta printer yang diterima langsung oleh Ketua GMNI Sorong, Immanuel Mubalen, Selasa (14/03).

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung di kantor Sekertariatan DPC GMNI Sorong, sekalian silaturahmi antara Ketua DPD KNPI Kabupaten Sorong dan Kader GMNI Sorong yang berlangsung dalam suasana keakraban.

Ketua KNPI Kabupaten Sorong, Ronny Dimara saat menyerahkan bantuan tersebut mengatakan, KNPI Kabupaten Sorong hanya dapat membantu GMNI Sorong dengan seperangkat computer dan printer semoga dengan bantuan ini dapat membantu teman-teman DPC GMNI Sorong dalam menjalankan roda organisasi ini sesuai dengan visi dan misi GMNI serta dapat membesarkan organisasi GMNI ini di Tanah Papua terlebih khususnya di wilayah Papua Barat.

“Saya hanya dapat membantu GMNI Sorong dengan seperangkat computer dan printer mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat membantu lancarnya administrasi dan proses kerja dari teman-teman Kader dan anggota yang bernaung di bawah payung GMNI,” ujar Ronny.

Dengan demikian Ronny berharap kedepan dapat menjalin kerjasama dengan pemerintah daerah baik di tingkat provinsi maupun dengan pemerintah kota dan kabupaten yang berada di wilayah pemerintahan Provinsi Papua Barat karena tanpa hadirnya satu institusi Organisasi Kemahasiswaan/Kepemudaan di daerah maka daerah itu tidak mungkin akan berkembang menga pa demikian karena Mahasiswa/Pemuda adalah Agent Of Change. Oleh karena itu mahasiswa/Pemuda dan pemerintah harus selalu bersinergi sehingga proses pembangunan di daerah dapat berjalan dengan baik.

Sementara Ketua DPC GMNI Sorong, Imanuel Mubalen, SP saat ditemui media ini, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Ketua KNPI Kabupaten Sorong, Bung Ronny Dimara yang telah memberikan bantuan seperangkat computer dan printer kepada GMNI Sorong.

“GMNI Sorong akan membantu pemerintah daerah sebagai cocial control dalam mengontrol proses pembangunan di wilayah pemerintahan Kabupaten/Kota Se Sorong Raya sehingga proses pembangunan dapat berjalan maksimal sehingga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat sebagai penerima manfaat pembangunan,” ujar Manu.(CI)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *