Kodim 0824 Jember Canangkan Zona Integritas WBK dan WBBM

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com | Guna meningkatkan pelayanan, Kodim 0824 Jember mencanangkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Pencanangan zona integritas menuju WBK dan WBB merupakan bagian Satuan Kerja (Satker) Korem 083/Baladhika Jaya Malang,” kata Komandan Kodim 0824 Jember, Letkol Info. La Ode M. Nurdin, Jumat pagi (16/4/2021).

Bacaan Lainnya

Pencanangan WBK dan WBBM ditegaskan dan disampaikan di Aula Kodim 0824 Jember, yang juga disertai penandatangan kesepakatan oleh seluruh jajaran.

Dari itu, Dandim berharap, kepada segenap Perwira Staf Kodim 0824 Jember beserta para Danramil dan Babinsa, agar meningkatkan keberadaannya di masyarakat.

Disesuaikan dengan tugas pokok masing-masing kewilayahan. Memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat.

“Sehingga keberadaannya, bisa dirasakan oleh masyarakat. Kegiatan ini, bagaimana menyatukan pendapat, sepakat dalam bekerja, berpikir dan berbuat,” jelas Dandim.

La Ode juga berpesan, agar semua jajaran meningkatkan kinerjanya, selalu semangat dalam kegiatan, dengan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme.

“Termasuk penanganan kebencanaan, penanganan Covid-19 dan sebagainya,” tegasnya. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait