Kodim 0825 Banyuwangi Bagikan Bingkisan Dari KASAD dan Pangdam V Brawijaya

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – apel pemberangkatan bagi pasukan yang mendapat cuti lebaran idhul fitri dan pembagian bingkisan dari KASAD dan Pangdam V Brawijaya yang langsung dipimpin Kasdim 0825 Banyuwangi, Mayor ARH M Ridwan.

Dalam apel pemberangkatan pasukan yang cuti bersama dan pembagian bingkisan dari pangdam V Brawijaya dan KASAD kali ini, kasdim mewakili Dandim 0825 Banyuwangi memberikan pesan agar pasukan yang cuti bersama dan pulang kampung untuk selalu menjaga keamanan dan tidak menjadi pahlawan kesiangan

“Satuan atas telah memberikan perhatian dengan memberikan bingkisan lebaran untuk anggota Kodim 0825 Banyuwangi, Tolong diperhatikan faktor keamanan bagi anggota yang cuti tepati waktu, tinggalkan nomor telepon apabila ada sesuatu bisa di hubungi, jangan jadi pahlawan kesiangan di jalan dan di kampung halaman dan Segera laporan secara herarki apabila ada permasalahan pada saat cuti di kampung halaman.” Pesannya.

Di ketahui dalam apel pemberangkatan Cuti bersama dan pembagian Bingkisan tersebut di hadiri sekitar 198 personil kodim 0825 Banyuwangi. (Bi/pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *