Kodim Bangka Gelar Bhakti Sosial Terpadu Hasil Ide Bersama

  • Whatsapp

Pangkalpinang, beritaLima – Kodim 0413 Bangka menggelar bhakti sosial terpadu dengan berbagai institusi . yang lahir dari ide bersama , Kamis (19/5/2016).

Bhakti Sosial ini melibatkan berbagai pihak antara lai Dinas Kesehatan Prov Kep Babel. Dinas Kesehatan Pemkot Pangkalpinang.BKKBN. PMI. dan dari Tokoh Masyarakat Babel. Kegiatan Bhaksos ini menyajikan berbagai pelayanan secara spesial diantaranya ; Donor Darah yang diikuti 46 orang baik dari TNI. taruna. Praja dan masyatakat yang memenuhi standard.

Sedangka perostiwa yang lain Sunatan masal 65 anak anak . Sedangkan Pelayanan KB diikuti 30 orang, terdiri dari MOP 1 pasien. Impal 16 pasien. IUD ada 8 pasien dan sunti ada 5 pasien Adapun Pengobatan gratis ada 66 pasien rata rata keluhannya batuk. Pilek. Drmam pusing kepala dan sakit mag.

Ada juga Pengobatan Alternatif penyembuhan diri sendiri (Paida Lazin) Bapak Thaihak dari Pangkalpinang yang diikuti 60 an pasien. Tujuan dari Bhaksos Ini pertama meningkatkan pelaksanaan pelayanan KB satuan kewilayahan. Kedua meningkatkan pengetahuan dan kesadaran tentang kesehatan. Ketiga membantu pemerintah daerah dalam bidang kesehatan dan yang tetakhir meningkatkan peran serta masyarakat dalam program KB kesehatan. Dalam Amanat Dandim 0413 Letkol Inf Daniel SP.

Tampak Hadir dalam acara Bhaksos kali ini Danrem 045/Gaya Kolonel inf Tjaturputra Gunado Genah. S.Sos. M.M. Kepala perwakilan BKKBN Babel. BAPAK Hermansyah. Asisten 1 Pemkot Pangkalpinang Bapak Suparyono. Kadis Kes Prov Bapak drg Mulyono Susanto dan kadis Pemkot Pangkalpinang Syahrizal serta Bahar Buasan selaku anggota komite III DPD RI.

(Nn/ Pen)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *