Pemain Asing Belum Berkontribusi Di Tim Surabaya Bhayangkara Samator

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Pelatih tim voli putra Surabaya Bhayangkara Samator, Ibarsyah Djanu Tjahyono bahwa kehadiran dua pemain asing memperkuat tim asuhannya, ternyata bukan jaminan bisa memberikan kontribusi permainan yang memuaskan.

Karena itu, dua pemain asing ini tidak duturunkan di set keempat saat laga Proliga 2017 putaran kedua dj GOR Tri Darma Gresik, melawan tim Jakarta Pertamina Energi, Sabtu (4/3) sore.

“Terus terang, dua pemain asing kami belum berkontribusi. Setiap kita main selalu kalahnya di pemain asing kami. Mulai dari servisnya, semisnya semua tidak efektif dan ini menambah poin lawan,” katanya usai bertanding.

Disebutkan, pada set pertama saja timnya sudah banyak kehilangan poin. Terutama di servis dan ini ulah pemain asing. Alasan inilah, kenapa di set berikutnya yakni set keempat mereka ditarik dari lapangan.

“Selanjutnya, pemain asing ini saya akan laporkan ke manajemen apakah masih dipakai atau tidak,” timpal Ibarsyah.

Sebagaimana diketahui, tim putra Surabaya Bhayangkara Samator berhasil dikalahkan oleh tim Jakarta Pertamina Elektrik dengan skor : 20-25, 21-25, 25-15 dan 24-26. (Abd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *