Kodim Wonosobo Gelar Upacara Hari Pahlawan

  • Whatsapp

Wonosobo, beritalima.com – Danramil 02 Watumalang Kapten  Inf  Bintarto bertindak sebagai Irup Dalam Upacara Bendera memperingati hari Pahlawan di Makodim 0707 Wonosobo, dan sebagai Komandan upacara Danramil Kapten Arm Budiyoto, Sabtu (10/11).

Peringatan Hari Pahlawan tahun 2018 dengan tema ”Semangat Pahlawanan Di Dadaku” mengandung makna sesuai fitrahnya dalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan, oleh karenanya siapa pun dapat menjadi pahlawan, setiap warga negara Indonesia tanpa kecuali dapat berinisiatif mengabdikan hal yang bermanfaat untuk kemashlahatan diri, lingkungan sekitar, bagi Bangsa dan Negara.

Bacaan Lainnya

Negeri ini membutuhkan pemuda yang kokoh dengan jati dirinya, mempunyai karakter lokal yang luhur, percaya diri dan pea terhadap permasalahan sosisal sehingga mampu terlibat dalam usaha-usaha kesejahteraan sosial. Memberikan pelayanan sosial bagi mereka yang membutuhan pertolongan sosial.

Negeri ini juga membutuhan pemuda yang mempunyai pandangan global, mampu berkolaborasi untuk kemajuan teknologi untuk menjadikan Indonesia diperhitungkan dalam bersaing dan bersanding dengan negara lain khususnya ketika negeri ini memasuki era revolusi industry 4.0.

Dalam amanatnya Komandan Kodim 0707 Letkol Czi Fauzan Fadli S.E menekankan, maraknya informasi di media sosial atau isu tentang ancaman terhadap tokoh agama dan ulama, tidak perlu dikhawatirkan dan ditanggapi. Dandim juga mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat menjelang Pilpres dan Pileg jangan mudah terprovokasi dengan adanya isu ataupun ajakan oknum yang akhirnya memecah persatuan dan kesatuan NKRI.

Selamat Hari Pahlawan 10 November 2018, Kobarkan terus semangat pahlawan di dada, torehkan prestasi yang membawa harum nama bangsa dan negara. Jaga selalu persatuan dan kesatuan dalam jalinan toleransi dan kesetiaawanan sosial. Semoga semangat Pahlawan senantiasa mewarnai setiap langkah kita. (Faut)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *