Kolaborasi Happy Asmara dan Gildcoustic di Peluncuran Pilgub Jatim 2024 ‘Ambyar’

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com-
Peluncuran Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim Timur (Pilgub Jatim 2024) yang berlangsung malam ini, Selasa 4 Juni 2024 dimeriahkan oleh dua Artis idola anak muda.

Gilga Sahid dan Happy Asmara sukses menghibur ribuan penonton yang hadir, membuat suasana ‘ambyar’ di tengah keramaian penonton.

Saat tampil, keduanya sangat menyita antusiasme masyarakat, mulai dari kalangan anak muda dan juga para orang tua. Saat berbagai lagu dinyanyikan, para penonton tidak bisa menyembunyikan wajah kegembiraan. Terlebih ikut bernyanyi bersama, sambil melambaikan tangan.

Anggota KPU Jatim Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat mengaku senang dan puas dengan kehadiran masyarakat Jawa Timur.

“Ini permulaan yang cukup baik, melihat antusiasme masyarakat malam ini semoga ini tanda yang baik untuk gelaran Pilgub Jatim 2024 mendatang,” kata Salam.

Ia menuturkan, sengaja peluncuran ini dikemas dengam konser musik yang disukai masyarakat, agar masyarakat gembira menyongsong Pilkada.

“Tentu hal ini berangkat dari tagline yang kita usung, yaitu Pilgub Jatim Seneng Bareng,” imbuhnya.

Salah seorang penonton asal Sidoarjo mengaku senang bisa datang menyaksikan konser dari penyanyi idolanya.

“Apalagi konser ini gratis, dan nilai plusnya kita jadi tahu banyak tentang tahapan Pemilu,” katanya sambil tersenyum puas di tengah halaman parkiran Grand City Convex Surabaya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait