Kolonel Agus Firman: TNI dan Polri Bersatu Sukseskan Pilkada 2017

  • Whatsapp

ACEH TIMUR, Beritalima – TNI dan Polri harus terus bersatu dalam mensukseskan pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) damai tahun 2017 mendatang. Hal itu dikatakan Komandan Korem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, saat berkunjung di Mapolres Aceh Timur, Jumat (25/11/2016) kemarin, di Mapolres, Peudawa, Aceh Timur, disambut antusias oleh Kapolres Aceh Timur, AKBP Rudi Purwiyanto S.I.K M. Hum, Waka Polres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, Kasat lantas AKP Tris Zeno Alkindi, S.I.K, dan para Perwira stafnya.

Kunjungan Kolonel Inf Agus Firman Yusmono yang baru saja menjabat sebagai Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa, pada Senin tanggal 21 November 2016 yang dilantik oleh Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Tatang Sulaiman, kehadiranNya di Mapolres Aceh Timur dalam rangka silaturrahmi, sekaligus akan menghadiri bersama-sama dalam acara Deklarasi Pilkada Damai Kabupaten Aceh Timur di Gedung Idi Sport Center (ISC).

Saat ditanya, Danrem 011 mengatakan, sebagai aparat keamanan, TNI dan Polri, maupun dari lembaga penyelenggara pilkada, hingga seleuruh elemen masyarakat, khususnya masyarakat Aceh Timur harus bersatu, harus mampu menjaga kekompakan dalam mendukung mensukseskan pemilihan kepala daerah  (Pilkada) tahun 2017 mendatang, serta tetap menjunjung tinggi sikap netral, dan sikap kekeluargaan bagi masyarakat setempat.

Sehingga, sambung Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, agar tahapan pilkada di Provinsi Aceh, khusunya di Kabupaten Aceh Timur yang berada di jajaran Korem 011/Lilawangsa, dapat berjalan lancar seperti yang kita harapkan bersama, yaitu Aman, Nyaman dan Damai bagi Masyarakat.

“Kepada semua calon Bupati dan Wakil Bupati/ calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota di jajaran Korem 011/Lilawangsa, saya mengharapkan apapun hasil yang diperoleh pada keputusan diakhir pilkada nantinya, pasangan calon harus berlapang dada dan siap menerima hasil keputusan akhir, serta harus siap saling mendukung satu sama lain, sehingga pilkada ini akan melahirkan pemimpin yang terbaik dan berkualitas, pemimpin yang amanah yang sangat dinanti-nantikan rakyatnya. Karena pilihan rakyat itu lah pilihan yang terbaik”, Tutur Danrem 011.

Dalam kunjungan tersebut, juga dilaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Mapolres Aceh Timur, antaralain Danrem 011/Lilawangsa, Kolonel Inf Agus Firman Yusmono, Kapolres Aceh Timur AKBP Rudi Purwiyanto S.I.K M. Hum, Dandim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, Waka Polres Aceh Timur Kompol Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K, Kasiops Rem 011/LW Mayor Inf Valian, Kasat lantas AKP Tris Zeno Alkindi, S.I.K, para Pewira, Bintara Polres Aceh Timur,”(Aa79)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *