Komandan Lantamal V Ikuti Olahraga Bersama Kasal di Koarmada ll

  • Whatsapp

Komamdan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, S. H., CHRMP didampingi Ketua Korcab V DJA ll Ny. Yoeliana Tedjo Sukmono mengikuti olahraga bersama Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., di dermaga Madura Koarmada II, Ujung, Surabaya, Jumat (11/10).

Tampak hadir dalam acara tersebut Ketua Umum Jaalsenastri Ny. Dra. Manik Siwi Sukma Adji beserta Pengurus Inti PP Jalasenastri, Asrena Kasal, Aslog Kasal, Kadismatal, Kadisfaslanal dan Kadispenal.

Hadir para Pangkotama dan pejabat TNl wilayah Surabaya antara lain Pangkoarmada II, Dankodiklatal, Gubernur AAL, Danpuspenerbal, Dan STTAL, KS Koarmada II, Danpasmar-2, Karumkital Dr. Ramelan Surabaya, Dirjian Kodiklatal, Pengurus Inti Pusat, Bakor Jalasenastri wilayah Surabaya dan Jakarta, serta undangan lainnya.

Kasal dalam sambutannya yang dibacakan Pangkoarmada II, Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos, M.Si. meminta maaf tidak bisa hadir olahraga bersama 3.500 personel TNI AL wilayah Surabaya karena ada kegiatan lain di Jakarta.

Kasal meminta perso el dijajaran TNI AL tetap waspada, mencermati perkembangan lingkungan strategis baik regional maupun nasional terkait dengan dinamika situasi pertahanan dan khususnya keamanan negara yang setiap saat dinamis berubah.

Kasal berterimakasih dan apresiasi kepada jajaran koarmada II dan Marinir wilayah Surabaya dan sekitarnya atas pelaksanaan tugas perbantuan pengamanan rangkaian pesta demokrasi sejak awal Pemilu hingga pengumuman hasil Pemilu.

www.beritalima.com

Kemudian perbantuan pengamanan pelaksanaan penyaluran aspirasi rakyat melalui aksi demonstrasi mahasiswa dan organisasi masyarakat, sebagai bagian dari proses pendewasaan demokrasi di tanah air yang dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman.

Ia juga menekankan agar setiap Satuan utama hingga tingkat satuan terkecil selalu mewaspadai informasi-informasi yang beredar yang belum dapat ditentukan kebenarannya dengan selalu melaksanakan penyuluhan dan penerangan secara berkala sehingga prajurit dapat terpenuhi informasi dari sumber yang terpercaya.

Untuk pelaksanaan olahraga sendiri, setelah senam dilanjutkan pengibaran bendera start jalan sehat didepan Indoor Sport Koarmada II oleh Ketum Jalasenastri dengan route depan Indoor Sport dan keliling dermaga – Staf Satban – Staf Satkor – Dermaga Madura dan Finish di Indoor Sport.

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *