Komisi 3 Sidak Lokasi Ambruknya Pasar Induk Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Ambruknya salah satu lantai 2 bangunan pasar induk Bondowoso mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan, salah satunya Komisi 3 DPRD Bondowoso melakukan inspeksi mendadak (Sidak) langsung ke lokasi, untuk melakukan pengecekan secara langsung atas ambruknya lantai 2 tersebut.

Ketua komisi 3 DPRD Bondowoso H Syamsul Hadi Merdeka yang didampingi oleh anggotanya langsung menuju lokasi lantai 2 yang ambruk untuk melakukan pengecekan, apa penyebab dari ambruknya lantai 2 yang baru dilakukan pengecoran tersebut.

Sementara itu salah satu anggota Komisi 3 H.Imam Tohir saat berbincang – bincang dengan Bos PT. Bringin Indah mengatakan, bahwa pihaknya berharap agar pekerjaan tersebut harus digarap lebih optimal lagi agar tidak kembali memakan korban.

“Masih untung ambruknya lantai dua ini sekarang, coba kalau misalnya sudah selesai dan digunakan oleh masyarakat, kemudian ambruk berapa orang yang akan menjadi korban,” ucapnya saat dilokasi jumat 14/10/16.

Lebih lanjut dalam perbincangan tersebut Imam Tohir mengatakan, semoga atas kejadian tersebut Kontraktor yang menggarap bangunan ini bekerja lebih maksimal agar kedepannya tidak memakan korban lagi.

“Kami berharap kedepannya tidak akan ada lagi kejadian seperti ini, karena yang jadi korban adalah warga, baik yang bekerja ataupun yang ada dilokasi,” tutur Politisi PPP saat dilokasi.

Sementara sampai saat masih belum ada kejelasan dari pihak yang berwenang apa penyebab yang terjadi sehingga sebagian dari lantai 2 yang baru di Cor semen beton bisa ambruk. (RS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *