Kompak….Tim Pemenangan Jemput Emil Dardak di Banyuwangi

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Untuk kesekian kalinya, Emil Elistianto Dardak, datang ke Banyuwangi. Raut wajahnya begitu sumringah, ketika kehadirannya disambut Ketua Tim Pemenangan, Michael Edy Hariyanto, di bandara Banyuwangi, Minggu (18/3/2018).

Melihat puluhan kader Partai Demokrat, Golkar, Hanura serta partai pengusung lainnya ikut menyambut dia terlihat sangat optimis, bersama Calon Gubernur (Cagub), Khofifah Indar Parawansa, akan mampu ‘Satu’ kan Bumi Blambangan.

“Kami akan berjuang,” kata Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1 Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur ini sambil menyapa penumpang lain di bandara yang akan segera menjadi bandara internasional tersebut.

Pada kunjungan kali ini, Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Emil Dardak, rencananya akan berkampanye di pasar Muncar. Menyapa para buruh pabrik pengalengan ikan dan terakhir memberi pembekalan pada tim pemenangan ditempat wisata Alam Indah Lestari (AIL) Rogojampi.

“Ribuan tim pemenangan yang juga kader partai pengusung hadir di AIL,” kata Ketua Tim Pemenangan yang juga Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi tersebut. (Abi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *