Kompetisi Sepak Bola Dan Bola Voli Bupati Mojokerto Cup 2021 Resmi Di Tutup, Ini Juaranya

  • Whatsapp

MOJOKERTO, Beritalima.com – Perhelatan kompetisi sepak bola tingkat SD/MI dan bola voli tingkat SMP/MTs antar Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto dalam rangka memperebutkan piala “Bupati Cup Tahun 2021” resmi ditutup oleh Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, Jumat (26/11) di Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari. Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar turut hadir dalam kegiatan penutupan tersebut.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Mojosari Kompol Heru, Danramil Mojosari Kapten Inf Desti Jumeno, Kadisparpora Kabupaten Mojokerto Amat Susilo, Ketua KONI Kabupaten Mojokerto Suher Didianto, OPD Kabupaten Mojokerto dan Camat Se-Kabupaten Mojokerto.

Penyerahan piala penghargaan secara simbolis diberikan kepada para pemenang oleh Bupati Mojokerto dengan didampingi Kapolres Mojokerto dan Ketua KONI Kabupaten Mojokerto.

Bupati Mojokerto mengungkapkan, pelaksanaan kompetisi sepak bola dan bola voli ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul dan terbaik yang nantinya akan menjadi calon-calon atlit kebanggan dari wilayah Kabupaten Mojokerto.

“Saya berharap kompetisi olahraga seperti ini bisa dilaksanakan secara berkesinambungan sehingga melahirkan atlet berprestasi sebagai perwujudan untuk mencetak generasi yang mampu berdaya saing sejalan dengan visi dan misi Kabupaten Mojokerto,” ungkapnya.

Hasil dari kompetisi sepak bola tingkat SD/MI antar Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto, dengan pemenangnya sebagai berikut:
– Juara I Kecamatan Mojosari
– Juara II Kecamatan Kemlagi
– Juara III Kecamatan Gedeg
– Juara Harapan I Kecamatan Mojoanyar.

Sedangkan hasil dari kompetisi bola voli tingkat SMP/MTs antar Kecamatan se-Kabupaten Mojokerto, dengan pemenangnya sebagai berikut:
a. Team Putra :
– Juara I Kecamatan Dawarblandong
– Juara II Kecamatan Dlanggu
– Juara III Kecamatan Kemlagi
– Juara Harapan I Kecamatan Gedeg
b. Team Putri :
– Juara I Kecamatan Mojosari
– Juara II Kecamatan Gondang
– Juara III Kecamatan Kemlagi
– Juara Harapan I Kecamatan Trowulan.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang turut mendukung dan mensukseskan terselenggaranya kompetisi ini, kami juga ucapkan selamat kepada para pemenang, kami berharap untuk para pemenang agar prestasi yang diraih tidak terlalu dibangga-banggakan dan tidak selesai sampai disini, melainkan menjadikan motivasi untuk lebih semangat berlatih karena prestasi tidak datang dengan sendirinya dan tidak diraih tanpa ada perjuangan,” tutupnya.(Kar)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait