Kompi 2 Yon B Pelopor KSB Satbrimob Polda NTB Gelar Baksos

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.Beritalima.com|
Kompi 2 Yon B Pelopor Sumbawa Barat Satbrimob Polda NTB sekitar pukul 11.00 wita melaksanakan silaturahmi sekaligus bakti sosial (baksos ) memberikan bantuan berupa sembako kepada anak yatim dan orang jompo masyarakat pantai benete, kecamatan maluk kabupaten Sumbawa Barat. Senin 20/01/2020.

Danki Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Sumbawa Barat Iptu Sulaiman mengatakan, kegiatan Silaturahmi dan baksos ini merupakan kegiatan rutin setiap bulan kami lakukan untuk sekedar berbagi kepada masyarakat kecamatan maluk dan masyarakat KSB.

“Selama anggota Brimob melaksanakan tugas dan seluruh keluarga Brimob Kompi 2 Yon B Pelopor Sumbawa Barat, selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT kita bisa menyisihkan sebagian Rizkinya anggota sehingga kami bisa membantu orang jompo dan anak yatim masyarakat pantai benete,maluk.”ujarnya

Ia menambahkan, Kompi 2 yon B Pelopor Sumbawa Barat Satbrimob Polda NTB Selain melaksanakan tugas Kamtibmas juga melaksanakan tugas kemanusiaan,
Seperti,Patroli SAR, Siaga Bencana dan Bakti Sosial.

Saat di wawancarai oleh awak media,
Muhammad bukri selaku kepala dusun pantai benete RT 10 RW 05 Desa benete kecamatan maluk mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Bapak Brimob dan ibu Bayangkari yang telah memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga kami dusun pantai benete.

“Semoga apa yang di perbuat oleh anggota Brimob Bersama keluarga menjadikan Ibadah mendapat pahala disisi Allah SWT,dan juga diberikan kesehatan dan rizkinya tambah lancar, Sekali lagi ucapakan terima kasih yang sebanyak banyaknya”ungkapnya(Rozak)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *