Komunitas 1 HATI Perkuat Strategi Pemenangan Suhandoyo-Astrid

  • Whatsapp

LAMONGAN, beritalima.com | Suhu politik menjelang Pilkada Lamongan 9 Desember 2020 relatif dinamis dan kondusif, meskipun tim sukses ketiga Paslon Bupati-Wakil Bupati gencar-gencarnya melakukan sosialisasi program dan berebut simpati masyarkat.

Komunitas 1 HATI Paslon Nomor Urut 1 Suhandoyo-Astrid, Selasa (10/11/2020) siang membrifing anggotanya dengan memberikan materi pemenangan dan penguatan mental di wilayah Pantura Lamongan.

“Kegiatan hari ini kami fokuskan pada materi penguatan mental pemenangan. Mengingat 65% anggota komunitas 1 HATI Suhandoyo-Astrid didominasi ibu-ibu muda yang memiliki latar belakang multi profesi, di antaranya Guru Madrasah, aktifis sosial, artis daerah, penjahit, pedagang dan lain-lain,” kata Ketua Komunitas 1 HATI, Badrul Hariadi, saat dihubungi melalui ponselnya.

“Kegiatan yang dikolaborasi dengan refreshing menghadapi pemungutan suara 9 Desember ini sangat efektif untuk meningkatkan gerakan merebut simpati rakyat, dan tentunya menjadi ikatan kekeluargaan anggota komunitas 1 HATI,” timpal Maya, anggota Komunitas 1 HATI dari Kecamatan Sukodadi.

“Pada prinsipnya komunitas 1 HATI Suhandoyo-Astrid tetap komitmen menggalang kekuatan dan memperkuat basis serta mempertajam sosialisasi menangkan duet Calon Bupati Ir.H.Suhandoyo dan Wabup Drs.Hj.Astiti Suarni Wahid,” pungkas Badrul. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait