Komunitas Jeep Surabaya Berharap Kian Bermanfaat Buat Masyarakat

  • Whatsapp

SIDOARJO, beritalima.com – Komunitas Jeep Surabaya (KJS) memulai debutnya dengan membentuk susunan pengurus di bawah ketua Iwan Setiawan. Kepengurusan baru ini dilantik di Markas KJS, di Jalan Panglima Sudirman/ Jalan Sawunggaling, Ragam Pergudangan Jemundo, Blok C -11, Kletek, Sidoarjo, Sabtu (17/2/2018).

KJS sebenarnya sudah lama ada dan didirikan sejak tahun 2009. Namun, komunitas ini belum terorganisir dengan baik, dan baru tahun 2018 ini mulai diorganisir dengan baik.

“Komunitas Jeeb Surabaya ini merupakan kumpulan beberapa Jeep yang dimiliki oleh sebagian orang Surabaya,” kata Sekretaris KJS, Anita Indri E, di sela acara pengukuhan pengurus KJS, Sabtu (17/2/2018).

Jeep yang mereka miliki berbagai type, antara lain Wrangler Rubicon, Jeep Wrangler Sport, Jeep Wrangler Sahara, Jeep Hummer, Jeep CJ7, Jeep Cherokee, Jeep Grand Wagoneer, Jeep Compass, Jeep Willys dan lainnya.

Iwan sendiri beberapa hari sebelumnya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PJS. Pengusaha sukses ini dikenal dengan panggilan Iwan IMC. Dia tak lain owner/pemilik IMC ( Iwan Market Container) yang bergerak di bidang container.

Sebagai ketua, Iwan juga menjadikan pergudangan IMC miliknya sebagai markas KJS sekaligus tempat berkumpulnya semua anggota KJS.

Markas ini ke depannya juga akan dipakai tempat untuk menjual berbagai accecories dan merchaindest semua kebutuhan Jeep beserta pernak-perniknya.

KJS sendiri sudah mempunyai agenda rutin di antaranya touring ke berbagai tempat. Selain itu komunitas ini juga siap melakukan bakti sosial pada masyarakat yang mengalami musibah bencana alam.

Pelantikan Pengurus KJS ini dihadiri seluruh Komunitas Jeeb di Indonesia. Diharapkan setelah acara pelantikan ini PJS akan semakin dikenal dan bermanfaat bagi masyarakat luas terutama warga Surabaya. (Ganefo)

Teks Foto: Ketua PJS, Iwan Setiawan (3 dari kiri), bersama pengurus PJS yang lain, usai pengukuhan pengurus PJS di markasnya, di Jalan Panglima Sudirman, Kletek, Sidoarjo, Sabtu (17/2/2018).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *