Komunitas Wartawan Bondowoso Bagi Takjil Serta Nasi Kotak

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Bulan Suci Ramadhan benar-benar dimanfaatkan oleh semua organisasi ataupun komunitas di Bondowoso untuk berbuat kebajikan, tak terkecuali Komunitas Wartawan Bondowoso.

Setelah sebelumnya komunitas Wartawan Bondowoso melaksanakan tadarus selama 12 hari dan langsung melakukan Hotmil Qur’an, kali ini kegiatan berikutnya untuk menambah pahala di bulan suci Ramadhan yaitu bagi-bagi takjil dan nasi kotak kepada pengguna jalan baik tukang becak maupun pejalan kaki yang kebetulan melintas.

“Kegiatan tersebut secara spontanitas dilakukan oleh teman-teman Wartawan dengan mengumpulkan sedikit demi sedikit dari rejeki teman-teman​ dengan dikumpulkan menjadi satu, sehingga terkumpul kurang lebih 1 juta,” tutur Didit Aringga yang kebetulan sebagai Bendahara dalam acara tersebut.

Lebih lanjut Didit menuturkan selain iuran dari Wartawan tak lupa juga ikut berpartisipasi Dinas Komunikasi dan informasi kabupaten Bondowoso, sehingga dari semua dana yang terkumpul kemudian dibuat untuk membeli Nasi kotak dan juga takjil.

“Ada 145 nasi kotak dan 50 takjil yang sudah diberikan hari ini, saya berharap kegiatan sosial ini bisa membawa berkah dan manfaat terhadap teman-teman Wartawan Bondowoso,” imbuhnya Jumat (09/06) usai acara pembagian takjil dan nasi kotak.

Pembagian nasi kotak dan Takjil sendiri dilakukan sejak jam 16.30, dan bertempat di depan Pendopo Bupati Bondowoso sekitar alun-alun Bondowoso. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *