Komuntas ISC Siapkan Bhaksos di Malang “Rebut Tas Kresek”

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Unuk yang kesekian kalinya Setelah sukses menggelar kegiatan peduli sampah, bulan Februari Kemaren saat Car Free Day, Darmo, Indonesia Smile Community (ISC) kedepan bakal banyak kegiatan yang akan digelar.

Hal itu disampaikan Ketua ISC Irene Susana dalam rangka ikut peduli terhadap lingkungan.

” Rencana Besok Bulan 15 April 2018 akan menggelar kegiatan di Malang, dengan menggandeng Dinas Lingkungan Hidup dan para tokoh masyarakat yang perduli dengan lingkungan ” Pungkas Hj. Sri Setyo Pertiwi Ketua panitia kegiatan yang didampingi Hj. Siti Romlah (12/4).

Menurut Hj. Sri Setyo Pertiwi Ketua panitia kegiatan yang didampingi Hj. Siti Romlah, dia mengajak masyarakat untuk peduli dengan lingkugan sekitar, yakni mengurangi pemakain kantong plastik atau resek yang dinamakan ‘diet tas kresek’. Tas kresek tersebut digantikan dengan tas yang bisa dipakai berulangkali.

Rencananya, ia beserta anggota akan mengajak masyarakat di Malang Raya mengumpulkan kantong kresek. Jika sudah terkumpul, kresek akan diserahkan ke aktivis peduli lingkugan untuk dikelola dengan baik.

“Kita mengajak masyarakat disekitar Malang Raya untuk ikut aktif kegiatan bersama kami, dengan mengumpulkan sampah plastik lalu diberikan kepada aktivis lingkugan hidup atau semacamnya untuk dikelola dengan baik. Selain itu juga menggantinya dengan tas lain,” Tambah Hj. Sri Setyo Pertiwi. dan hadir juga

Menurut sumber dari panitia akan ikut dalam Bhaksos tersebut seperi Wawansome Aktivis Titik Nol Sampah yang juga aktivis peduli lingkungan yang nantinya akan berkampanye “rebut tas kresek” bersama Pj. Walikota Malang DR. Ir. Wahid Wahyudi, MT yang juga kepala dinas perhubungan Jawa Timur Serta akan hadir kepala Dinas Lingkungan hidup Kota Malang Drs.Agoes Edy Poetranto MM.

Indonesia Smile Community (ISC) Didirikan oleh Hj. Sri SetyoPetiwi, Almarhumah Mardiana, Puspa Phalupi dan sebagai Ketua Irene Susana.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *