Kondisi Lantai Jembatan Rusak dan Bergoyang , Jembatan Pelabuhan Laut Ampana di Perbaiki

  • Whatsapp

Ampana, – Rehabilitasi Peningkatan Jembatan di dermaga Ampana ditargetkan akan rampung pada tahun 2023, jembatan tersebut sedang diperbaiki karena kondisi jembatan Bergoyang dan beberapa lantai jembatan rusak .

“Saat ini Pekerjaan rehabilitasi dermaga pelabuhan laut Kelas 3 Ampana yang sudah berjalan selama hampir dua Bulan dan ditargetkan rampung pada tahun 2023 “ Kata Kepala Syahbandar Hasfar M SE,MM ( 17/8/2022)

Dia katakana , Rehabilitas dermaga Ampana yang sudah berumur kurang lebih 30 tahun akan dilakukan peningkatan yaitu penambahan lebar Jembatan dan penambahan kedalaman tiang 2,5 meter .

Tidak hanya itu , hasfar menyampaikan rehabilitasi dermaga dilakukan untuk peningkatkan pelayanan serta prioritas demi keamanan dan keselamatan kapal, kendaraan dan orang saat turun maupun pemuatan.

“Rehabilitasi infrastruktur pelabuhan Ampana penting untuk keselamatan dan kenyaman pengguna jasa transportasi serta sebagai tempat bersandarnya kapal untuk bongkar muat barang dan Penumpang ,” Kata Hasfar

Sebagai Kabupaten yang memiliki banyak daerah di Kepulauan pelabuhan Ampana menjadi infrastruktur penunjang utama bagi moda transportasi laut Pelayaran rakyat dalam melayani mobilitas barang dan orang menuju enam kecamatan di Kepulauan

Selama dalam masa perbaikan , pelayanan pemberangkatan penumpang telah di alihkan ke Dermaga Labuan dan Dermaga Molowagu dan untuk bongkar muat barang kapal Kargo di alihkan di Pelabuhan Mantangisi .

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait