Kondusif, Hasil Pantauan Langsung Forkompimda Wonosobo di Malam Tahun Baru 2022

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com | Forkopimda Wonosobo di malam tahun baru 2022 mengadakan patroli malam di wilayah Wonosobo guna melihat secara langsung situasi dan kondisi yang ada di lapangan secara nyata.

Saat berpatroli Bupati, Dandim, Kapolres didampingi Wakil Bupati, Sekda dan pejabat lainnya.

Bacaan Lainnya

Di pos pengamanan terpadu Pos Kertek, Bupati Wonosobo Afif Nurhiyadat menyampaikan alasan tidak diperbolehkan menyambut dan merayakan malam tahun baru secara berlebihan dikarenakan kondisi bangsa yang masih dalam pandemi Covid-19.

“Dalam ketentuan Inmendagri Nomor 66 tahun 2021 masyarakat diimbau agar perayaan Tahun Baru 2022 sedapat mungkin dilakukan bersama keluarga masing-masing , menghindari kerumunan dan perjalanan serta melakukan kegiatannya di lingkungan masing-masing yang tidak berpotensi menimbulkan kerumunan,” kata Bupati Wonosobo.

Dandim 0707/Wonosobo, Letkol Inf Rahmat menambahkan Forkompimda mengucapkan terima kasih kepada semua petugas yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan masyarakat yang telah mematuhi himbuan dari pemerintah sehingga dari hasil pemantaun Wonosobo selalu kondusif.

“Terima kasih kepada semua pihak sehingga situasi kondisi kabupaten kondusif terutama di malam tahun baru ini,” ucap Dandim di kesempatan sama Sabtu (1/1/2022). (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait