Konferda dan Konfercab DPD PDIP Provinsi Bengkulu, Gubernur Berikan Ucapan Selamat

  • Whatsapp

Bengkulu, beritalima.com | Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menghadiri acara Konferensi Daerah (Konferda) Bengkulu serta Konfercab se-Provinsi Bengkulu DPD PDIP Provinsi Bengkulu, di Grage Hotel Horizon Bengkulu, Sabtu (29/06/2019).

Hadir dalam acara tersebut, Ketua DPP PDI pusat Sri Rahayu, Ketua DPP PDI Bidang Ideologi Idam Samawi, Ketua DPD PDIP Provinsi Bengkulu Elva Hartati Murman dan Sekretaris DPD PDIP Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri serta Ketua dan Pengurus DPC se-Kabupaten dan Kota Bengkulu.

Konferda dan Konfercab DPD PDIP Provinsi Bengkulu dibuka secara resmi oleh Ketua DPP PDIP Bidang Ideologi Idam Samawi. Dalam sambutannya Idam Samawi menegaskan dalam Konferda dan Konfercab ini dilakukan secara musyawarah dan diharamkannya sistim voting. Konferensi ini pada muaranya akan memilih kembali Ketua Umum DPP PDIP.

Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah menyampaikan ucapan selamat serta mengapresiasi kepada seluruh pengurus DPD PDIP Provinsi Bengkulu atas terselenggaranya Konferda dan Konfercab PDIP di Provinsi Bengkulu ini.

Disamping itu, Gubernur Rohidin juga menyampaikan kondisi pembangunan yang sedang dilakukan di Provinsi Bengkulu, baik dari segi pembangunan sarana dan prasarana infrastruktur maupun SDM-nya, sehingga Provinsi Bengkulu dapat lebih maju lagi dan berdaya saing tinggi. (Rls)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *