Konfrensi Zhenghe ke-5 Sukses, Ini Kata HMY Bambang Sujanto

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Keberhasilan dan suksenya Kegiatan penyelenggaraan Konferensi Internasional Zhenghe ke-5 Indonesia dan Tiongkok yang bertemakan “Berbagi Nilai dalam Agama, Budaya dan Masyarakat” menjadi catatan sejarah bagi Dr. (H.C.) HMY. Bambang Sujanto Pendiri dan Dewan Pembina YHMCHI yang ikut andil dalam konfrensi tersebut.

Untuk itu Pendiri dan Dewan Pembina YHMCHI mengucapkan terima kasih kepada semua ihak yang telah ikut berpartisipasi pada penyelenggaraan tersebut.

berikut pesan yang disampaikan lewat WhatsApp pribadinya (25/7/2019).

Yth. Seluruh Teman-Teman Tercinta

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT, atas rahmat dan ridha-Nya, Konferensi Internasional Zhenghe Ke-5 terselenggara dengan sukses, berkat dukungan dan bantuan moril maupun material dari seluruh Teman-Teman, Panitia beserta para Donatur.

Saya atas nama pribadi dan Panitia Konferensi Internasional Zhenghe Ke-5 menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas bantuan, dorongan dan kehadirannya dalam acara tersebut dan memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh teman-teman, apabila ada yang kurang berkenan dalam tutur kata maupun perbuatan kami selama proses terselenggarannya acara ini.
Semoga tali silaturahmi tetap terjalin dengan baik.

Waalaikumsalam Wr. Wb.

Dr. (H.C.) HMY. Bambang Sujanto
Pendiri dan Dewan Pembina YHMCHI

Selain itu Bambang Sujanto menyampaikan bahwa konfrensi yang digelar di JX International Convention Exhibition, Jl. Ahmad Yani no.99, Surabaya, Senin (16/7), dipenuhi oleh para undangan, hingga parkirnya tidak mencukupi untuk menampung mobil yang datang.

” JX International Convention Exhibition sangat bagus untuk kegiatan yang melibatkan undangan besar, namun parkirnya perlu diperhatikan, jangan sampai tamu kecewa dan gak jadi hadir karena persoalan parkir. Tutup Dr. (H.C.) HMY. Bambang Sujanto pendiri Masjid Chenghoo (rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *