KONI Kota Palembang Gelar JJS Peringati HUT RI Ke 78

  • Whatsapp
KONI kota Palembang merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78, 17 Agustus 2023. Seluruh pengurus KONI kota palembang sangat memeriakan hari kemerdekaan

PALEMBANG, beritaLima.com|KONI kota Palembang merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-78, 17 Agustus 2023. Seluruh pengurus KONI kota palembang sangat memeriakan hari kemerdekaan ini.

Ketua Umum KONI Kota Palembang H. Anton Nurdin mengatakan bahwa Apel Siaga KONI Palembang Road to Porprov Sumsel di Lahat merupakan bagian dari peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-78 dan menyongsong Porprov Sumsel di Lahat.

Bacaan Lainnya

Agenda Apel Siaga ini H. Anton Nurdin menjelaskan bahwa agenda Apel Siaga KONI Palembang akan diawali dengan senam bersama yang disertai pengarahan dan jalan sehat.

Dengan rutenya menyusuri JI Mayor Santoso, JI Jenderal Sudirman, dan kembali ke kantor KONI Palembang kata H. Anton Nurdin.

Ratusan peserta kota Palembang sudah memenuhi halaman Kantor KONI pastinya di depan Panggung hiburan yang akan digunakan untuk pengundian door prize, ribuan peserta sudah memadati halaman kantor koni, untuk mendegarkan siapa pemenaganya.

“Doa-doa mesti dipanjatkan sebagai wujud syukur atas nikmat karunia Tuhan yang Maha Esa atas kemerdekaan Indonesia. Kita juga syukuri segala capaian bangsa Indonesia yang terus menyiapkan diri menjadi salah satu negara maju,” terang H. Anton Nurdin. yang akrab disapa Pak Anton. Rabu (19/08/2023).

Menurutnya, 78 tahun kemerdekaan menandai perjalanan panjang pembangunan bangsa. Menjadi kewajiban seluruh Indonesia.

“Ditempat yang sama Sekretaris Umum Rubi Indiarta menegaskan bila, saat ini para KONI Palembang tengah malakukan Verifikasi para atlet.

KONI Palembang akan turun dengan kekuatan penuh, 43 cabor yang diperlombakan akan kita ikuti semua,’ terangnya.

la juga mewanti wanti para atlet, pelatih untuk tidak bermain mata dengan daerah lain, karena hal tersebut bisa merugikan atlet itu sendiri.

“Kita punya data atlet, jadi bila ada pelatih yang nakal, bermain mata dengan daerah lain pasti ketahuan, yang dirugikan atlet itu sendiri, terangnya.

“Sementara itu, Wali Kota Palembang H. Harnojoyo melalui Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Investasi Hj dr Letizia, M.Kes mengharapkan kepada para atlet mempertahankan trophy juara umum Porprov ke XIV. Sesuai tagline Makno Bae Palembang Juara, dan itu harus jadi penyemangat,’ tandasnya.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait