Bangkitkan Semangat Juara, KONI Palembang Gelar Apel Siaga, Ini Pesan Anton H. Nurdin

  • Whatsapp
Ketua Umum KONI Kota Palembang H Anton Nurdin mengharapkan kepada para atlet, official untuk semangat menghadapi Porprov yang akan diselenggarakan 17 September mendatang

PALEMBANG, beritaLima.com|Apel siaga road to porprov ke XIV yang akan diselenggarakan di Lahat sukses dilaksanakan. Usai apel, para atlet, Official dan masyarakat sekitar membaur, menggelorakan semangat, untuk mempertahankan trophy juara umum.

Ketua Umum KONI Kota Palembang H Anton Nurdin mengharapkan kepada para atlet, official untuk semangat menghadapi Porprov yang akan diselenggarakan 17 September mendatang.

Bacaan Lainnya

Yang mana dikatakannya, trophy juara umum, harus dipertahankan. Karena menurutnya, dengan mempertahankan bearti kita bisa menjaga prestise, marwah Kota Palembang.

“Makmano bae, Palembang juara, dan itu harga mati yang harus kita perjuangkan bersama,”ucapnya membakar semangat para atlet.

Sekretaris Umum (Sekum) Rubi Indiarta menegaskan bila, saat ini para KONI Palembang tengah malakukan verifikasi para atlet. Jadi KONI kota Palembang akan turun dengan kekuatan penuh, 43 cabor yang diperlombakan akan kita ikuti semua,” terangnya.

Para atlet, pelatih untuk, tidak bermain mata dengan daerah lain, karena hal tersebut bisa merugikan atlet itu sendiri tegasnya.

“Kita punya data atlet, jadi bila ada pelatih yang nakal, bermain mata dengan daerah lain pasti ketahuan, yang dirugikan atlet itu sendiri,” terangnya.

Sementara itu, Wali Kota Palembang H Harnojoyo melalui Asisten Bidang Perekonomian, Pembangunan dan Investasi Hj dr Letizia, M.Kes mengharapkan kepada para atlet mempertahankan trophy juara umum Porprov ke XIV.

“Bawa pulang semua medali, sesuai tagline Makno Bae Palembang Juara, dan itu harus jadi penyemangat,” tandasnya.
( ril )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait