Koni Lantik Ibu Wakil Bupati Sebagai Ketua Perwasi Bondowoso

  • Whatsapp

BONDOWOSO, Beritalima.com – Komite Olahraga Nasional (Koni) Kabupaten Bondowoso resmi melantik dan mengukuhkan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) periode 2019-2023, di Pendopo Bupati Bondowoso, Selasa (26/11/2019).

Evi sosilowati Irwan Bachtiar yang merupakan istri Wakil Bupati Bondowoso H.Irwan Bachtiar mendapat kepercayaan dari Koni Bondowoso. Dirinya terpilih menjadi Ketua persatuan wanita olahraga seluruh indonesia (Perwosi) Kabupaten Bondowoso.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso melalui Sekda Bondowoso Syaifullah mengungkapkan bahwa dirinya mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan Perwosi Bondowoso.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Perwosi, Semoga kedepan bisa bekerja dengan baik karena ada tantangan yang menanti anda untuk bisa memajukan olahraga di Bondowoso” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan bahwa pelatikan ini sebagai upaya untuk meningkatkan percepatan peningkatan kemampuan dibidang olahraga.

“Kami berharap agar Perwosi Bondowoso mampu membangun program kerja lebih baik dari sebelumnya, jadikanlah momentum ini untuk awal membangun Bondowoso di bidang olahraga” ungkapnya.

Sementara menurut Ketua Perwosi Bondowoso Evi Sosilowati mengatakan bahwa Perwosi merupakan organisasi olahraga wanita untuk mendukung terwujudnya masyarakat yang sehat.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pemerintah terhadap pengurus Perwosi, kedepan kita akan terus bekerja sama dengan organisasi wanita dan koni demi terwujudnya masyarakat sehat” kata Evi

Wanita indonesia harus sehat dan bugar, tambahnya, untuk membentuk wanita yang cinta akan olahraga.

“Dengan pengukuhan Perwosi ini, kita akan diskusikan progam kerja dalam empat tahun kedepan, tentunya harus mampu melahirkan ide-ide agar peran Perwosi mampu berprestasi untuk mengolahragakan wanita di Bondowoso” pungkasnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *