Konser Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim Tampilkan Bupati Lumajang

  • Whatsapp
www.beritalima.com

LUMAJANG,beritalima.com- Bupati Lumajang duet bersama penyanyi kondang yang sudah tidak asing lagi di dunia tarik suara, dalam acara Konser Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim. Masyarakat Lumajang mulai yang anak-anak hingga yang tua, memenuhi Alun-alun kota Lumajang, (15/09/2019).

Sebelum konser dimulai, Bupati Lumajang, Thoriqul Haq M ML (cak Thoriq) didampingi wakil bupati, Ir Indah Amperawati M Si (bunda Indah) menyampaikan bahwa kegiatan konser Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim ini merupakan persembahan dari bank Jatim untuk masyarakat Lumajang. “Kita semua harus berubah demi Lumajang menjadi lebih baik lagi. Terima kasih semuanya, selamat menyaksikan”, ujar cak Thoriq.

Sementara itu, Direktur Utama Bank Jatim, Hadi Santoso, berterimakasih dan mengapresiasi jajaran pemerintah kabupaten Lumajang atas supportnya, sehingga kegiatan konser Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim dapat berjalan dengan baik. “Harapan kami, kegiatan ini dapat menjadi stimulus masyarakat untuk menabung”, ujar Hadi Santoso.

Konser Gemerlap Undian Simpeda Bank Jatim berlangsung meriah dengan dihiburnya penampilan penyanyi kondang, Judika, di Alun-alun pas depan pemkab Lumajang. Tak heran kalau masyarakat membanjiri acara konser tersebut, hiburan gratis yang dihadiri penyanyi idola kaum muda mudi bahkan kaum ibu bapak.

www.beritalima.com

Konser yang merupakan wujud komitmen pemerintah kabupaten Lumajang dan Bank Jatim dalam mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat Lumajang, bertambah meriah dengan penampilan bupati Lumajang, cak Thoriq duet bersama Judika. Mereka berdua menyanyikan lagu berjudul “Cinta Karena Cinta dan Bang Toyib”. Alunan suara yang dibarengi nyanyian para pengunjung, menambah meriahnya suasana konser.

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Dalam kesempatan tersebut, diwarnai dengan hadirnya Direktur Utama Bank Jatim sembari menyerahkan secara simbolis dana sosial “Bank Jatim Peduli” untuk pembangunan trotoar jalan di desa Ranupani. (Jwo)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *