Konser Kampung Guyup Rukun JTV Banyuwangi Getarkan warga Kecamatan cluring

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Pagelaran konser Guyup rukun episode Kecamatan Cluring berjalan sangat meriah

Acara yang di kemas dengan kegiatan jalan sehat yang di selenggarakan JTV Banyuwangi kali ini di ikuti ribuan masyarakat yang ada di kecamatan cluring

Dengan menempuh jarak tempuh 2km para peserta guyub dan rukun berjalan bersama memadati sepanjang jalan raya benculuk cluring.

Tidak hanya jalan sehat, dalam kegiatan Kampung Guyub Rukun episode cluring kali ini juga di warnai dengan konser musik dengan tema ” Konser Hokya” yang di isi artis artis papan atas seperti Demy, Reni Farida sang Diva Banyuwangi, Rozy Abdilah, Tedy UT, Niza Farisa, Ines Tinenzia, Faza Kza, Taza Zien, Anggun Kia, Edoss, Dan Hadir Pula Danang Academy 2 Yang turut Meramaikan acara Tersebut dengan alunanj Musik Orkes Larasati.

Menurut Moh Iqbal Direktur JTV Banyuwangi ketika di konfirmasi di sela sela kesibukannya bertujuan untuk mendekat diri dengab masyarakat.

“Kampung Guyub Rukun ini berencana sebanyak 30 Episode se kabupaten Banyuwangi, dengan tujuan agar JTV bisa lebih dekat dengab pemirsa di lapangan secara Langsung” ujar Iqbal

“Selain Guyub rukun Per Desa Akan menggelar Grebeg Kampung JTV yang mana program ini lebih mengangkat Program desa, menariknya dalam setiap event JTV Selalu membawa artis artis papan atas baik dalam kota maupun luar kota.” Imbuh iqbal. (Abi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *