Konser Legend Musik Era’ku 2.0 Segera Hadir di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Setelah sukses gelar Konser Legend Musik Era’ku 1.0 di Balai Sarbini Jakarta pada 5 Agustus 2023 lalu, empat penyanyi era 1990-an yakni Mayangsari, Atiek CB, Ita Purnamasari dan Ronnie Sianturi segera melanjutkan rangkaian konsernya.

Mereka siap menggelar Konser Legend Musik Era’ku 2.0 di Kota Surabaya, di The Westin Grand Ballroom Hotel, Minggu (8 Oktober 2023) mendatang.

”Konser Legend Musik Era’ku” menjadi wujud eksistensi dan keberlangsungan kami di industri musik. Kami ingin menunjukkan kepada generasi muda bahwa kami masih eksis dan aktif dalam berkarya,” ungkap Mayangsari.

“Kami ingin menampilkan panggung yang berkualitas, menunjukkan bahwa semangat bermusik tak pernah pudar meskipun usia sudah matang,” tandasnya.

Sudah 30 tahun persahabatan Ronnie Sianturi, Atiek CB, Ita Purnamasari dan Mayangsari terjalin. Diawali dengan pertemuan Atiek CB dan Ita Purnamasari di tahun 1990-an, dan berlanjut dengan Ronnie Sianturi dan Mayangsari.

Awal mula direncanakannya konser ini saat mereka bertemu waktu makan siang. Di sela-sela obrolan, tercetuslah oleh mereka untuk mengadakan konser bersama.

“Awalnya ngobrol biasa kangen-kangenan. Tiba-tiba kita berfikir bagaimana kalau kita mengadakan konser bersama di beberapa kota, apalagi sudah lama juga tidak sepanggung bersama,” ujar Mayangsari.

“Akhirnya kami semua setuju, jadi dibuatlah konser yang dinamai Konser Legend Musik Era’ku ini. Karena, bagaimanapun kita ingin mengobati rasa rindu penggemar kita yang sudah lama menanti kita untuk kembali bernyanyi bersama,” tambah Mayangsari.

Konser ke 2 ini akan digelar di The Westin Surabaya pada 8 Oktober 2023 jam 19:00 malam. Konser ini dipastikan mampu membawa penggemar larut ke tahun 90-an dengan lagu-lagu hitz mereka di zamannya, yang dikemas dengan suasana yang baru.

Konser Legend Musik Era’ku ini di selenggarakan oleh team KSH Entertainment dengan harga tiket yang terjangkau.

Tiket bisa dibeli melalui Loket.com atau Tiket.com, bisa juga melalui website The Westin Surabaya dan Four Points. Untuk lebih lanjut bisa di check langsung di Instagram kshentertainment. (Gan)

Teks Foto: Atiek CB, Ronnie Sianturi, Mayangsari dan Ita Purnamasari dalam Konser Legend Musik Era’ku di Jakarta, segera hadir di Surabaya, Minggu (8/10/2023) mendatang.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait