Kontingen Atlet Kabupaten Sumenep di lepas Bupati Achmad Fauzi

  • Whatsapp
Bupati Sumenep berpesan kepada semua atlet agar selalu menjaga nama baik Kabupaten Sumenep dan profesional dalam memperjuangkan untuk meraih kemenangan

SUMENEP, beritalima.com| Kontingen atlet Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur di lepas oleh Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo, SH. MH untuk melaksanakan perhelatan Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) terlaksana di halaman kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep. Senin (04/09) pagi.

Bupati Sumenep berpesan kepada semua atlet agar selalu menjaga nama baik Kabupaten Sumenep dan profesional dalam memperjuangkan untuk meraih kemenangan.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap semua atlet dapat membawa nama baik Kabupaten Sumenep dan meraih prestasi dengan baik pula,” kata Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

Bupati juga berharap para atlet dapat meningkatkan prestasi dengan baik dari tahun sebelumnya. “Prestasi yang di capai tahun 2022 dengan meraih medali emas sebanyak 7 emas, 11 perak, dan 3 perunggu,” jelasnya.

“Kami berharap tahun 2023 ini kontingen dari Kabupaten Sumenep masuk 20 besar dengan Raihan 10 emas, 10 perak dan 10 perunggu,” paparnya.
Bupati Sumenep sangat optimis sekali Raihan 20 besar akan tercapai. “Dari 21 cabor (Cabang Olahraga) yang di ikuti, optimis sekali bisa tercapai target 20 persen,” tegasnya.

“Pemkab Sumenep akan memberikan reward kepada atlet berprestasi, dan kami akan berikan apresiasi kepada atlet,” ucapnya.

Sementara itu ketua KONI Sumenep Sutan Hadi Cahyadi menyampaikan, dengan pelepasan atlet Porprov Jatim dari Kabupaten Sumenep oleh Bupati merupakan support dan dorongan semangat dari Bupati.

“Dengan persiapan yang matang sejak beberapa bulan yang lalu sangat optimis target dapat di capai,” kata Sutan

Dijelaskan oleh Sutan, untuk tahun 2023 kami menambahkan beberapa cabor. “Beberapa waktu lalu kami telah memberangkatkan atlet dari cabor Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) dan telah menyumbang medali perak,” pungkasnya.
(**)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait