Kontingen Yongmoodo Malut Siap Bertanding di Piala Kasad

  • Whatsapp

Ternate ; 27/08/2017

Autentifikasi Nomor : B/182-PEN/VIII/2017

KONTINGEN YONGMOODO MALUT SIAP BERTANDING DI PIALA KASAD

Ternate (27/08), Seiring dengan dihelatnya kejuaraan Bela Diri Militer Yong Moo Do Kasad Cup Ke-7 Tahun 2017 yang akan digelar Dinas Jasmani Angkatan Darat Cimahi Bandung, Kontingen Pengurus Daerah Yong Moo Do Maluku Utara memberangkatkan 2 Orang Atlet untuk mengikuti kejuaraan bergengsi tersebut di Kota Parahyangan Bandung.

Adalah Geraldi Andino Loyang serta Jubair Potabuga yang sebelumnya menjuarai cabor Yong Moo Do pada perhelatan Porda tingkat Provinsi Malut yang digelar beberapa waktu yang lalu di Kab. Halmahera Utara, dengan didampingi oleh Pelatih Praka Solikhin dan Official Serka Miraz siap mengharumkan Maluku Utara pada kejuaraan Yong Moo Do Kasad Cup ke-7. Kontingen yang dilepas oleh Kajasrem 152/Babullah Lettu Inf Suhardi kemudian bertolak menuju Jakarta dengan menumpang pesawat komersial untuk selanjutnya menuju ke lokasi pertandingan di Cimahi Bandung.

Sementara itu dalam keterangannya Ws. Kapenrem 152/Babullah Lettu Inf Heru Darujito menyampaikan bahwa untuk Maluku Utara sendiri baru kali pertama mengirimkan kontingen untuk mengikuti Kejuaraan Yong Moo Do Kasad Cup ke-7 targetnya untuk tahun ini kita tidak terlalu muluk-muluk karena kita juga masih perdana sehingga dapat menjadi pengalaman bagi atlet maupun official namun tentunya kita akan melaksanakan secara maksimal, oleh karenanya kami meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Maluku Utara untuk kesuksesan atlet kita pada ajang bergengsi tersebut. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *