Koramil 0825/04 Genteng Gelar Halal Bihalal Bersama KBT

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Kegiatan Halal Bihalal dengan Keluarga Besar TNI (KBT) khususnya PEPABRI diwilayah Kecamatan Genteng tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Mustohir di Makoramil 0825/04 Genteng.

Kegiatan Halal Bihalal yang dilanjutkan dengan pengarahan Danramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Mustohir tersebut merupakan sarana memperkokoh persatuan dan sebagai ajang memupuk persaudaraan diantara organisasi.

Menurut Danramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Mustohir mengatakan,” Kegiatan Halal Bihalal ini selain sebagai ajang silaturahmi juga merupakan sarana menjalin komunikasi antara Koramil 0825/04 Genteng dengan PEPABRI, yaitu dalam membangun hubungan yang harmonis guna mendukung pelaksanaan tugas Koramil, dan melalui pertemuan ini, dapat menjadikan jalinan persaudaraan antara Koramil dengan para sesepuh pendahulu agar menjadi semakin kuat. Dengan jalinan tadi tentunya akan menjadi modal besar bagi Koramil dalam mengemban tugas di masyarakat, mempertahankan keutuhan negara dan bangsa Indonesiaā€¯, tuturnya.

Danramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Mustohir juga menambahkan bahwa PEPABRI merupakan salah satu komponen penting unsur pertahanan di masyarakat.

Sebagai organisasi yang lahir dari tubuh aparat TNI-Polri, PEPABRI mempunyai jiwa kemiliteran yang kuat. Naluri dalam rangka ikut mempertahanan keutuhan negara melekat kuat dalam sanubari, para anggota PEPABRI, walaupun sekarang sudah tidak muda lagi, namun jiwa nasionalisnya masih kuat, naluri untuk ikut andil dalam menjaga dan menegakkan keutuhan NKRI masih melekat,”imbuhnya. (Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *