Koramil 0825/04 Genteng Gembleng Paskibra Untuk Persiapan HUT ke 73

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Dalam rangka persiapan upacara mulai Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 segala persiapan sudah dilakukan untuk melatih Pasukan Pengibar Bendera dalam menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 mendatang, seperti yang dilakukan oleh Danramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Mustohir bersama personelnya melatih Pasukan Pengibar Bendera yang akan tampil dalam upacara HUT Ke-73 Kemerdekaan RI.dilapangan Bulog Desa Genteng Wetan Kecamatan Genteng.

Dalam latihan paskibra tersebut dimulai sejak pukul. 07.00 Wib hingga selesai yang dipimpin Pelda Rojikin Bati Tuud Koramil 0825/04 Genteng, personel Koramil, Polsek dan Sat Pol PP yang didampingi langsung oleh Danramil 0825/04 Genteng Kapten Inf Mustohir.

Menurut Kapten Inf Mustohir Danramil 0825/04 Genteng mengatakan, anggota Paskibra ini kami libatkan sebanyak 73 siswa-siswi dari SMA dan SMK Sekecamatan Genteng, ini terus kami lakukan pelatihan, karena masih banyak anak-anak yang salah langkah dan arah, akan tetapi kami masih banyak waktu untuk membenahi, melalui latihan paskibra ini juga melatih kedisiplinan siswa, karena kedisiplinan kini seolah menjadi barang langka di kalangan siswa. Dengan berlatih setiap hari, kami gembleng kedisiplinan mereka,ā€¯tuturnya.

Dalam latihan Paskibra tersebut mereka akan mengikuti pemantapan latihan dan pada saat HUT kemerdekaan RI ke 73 Tahun 2018 dan upacara penurunan bendera pada sore harinya(Abi/Pen25)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *