Koramil – 15 Pangkalpinang Gelar Gotong Royong Terpadu

  • Whatsapp

Pangkalpinang. beritaLima – Koramil 413-15/Pangkalpinang tadi pagi menggelar gotong royong terpadu, membersihkan lingkungan Taman Sari Pangkalpinang. Sabtu 08/10/2016.

Gotong royong terpadu kali ini melibatkan seluruh unsur yang ada diantaranya Kesbangpol. Damkar, BPBD, Dinas kebersihan, Kecapatan Taman Sari, Polsek Tamansari dan organisasi kemasyarakatan (FKPPI) Pangkalpinang.

100 orang ikut melaksanakan Gotong royong untuk membersihkan lingkungan di Wilayah Kecamatan Taman Sari agar terhindar dari bahaya banjir dan membersihkan jentik nyamuk di lingkungan. Kelurahan Batin Tikal, Rawa Bangun dan di kelurahan Genas.

Mayor Inf Ferdinan S. Selaku Danramil 15 seijin Dandim 0413/Bangka menyampaikan “Tujuan gotong royong terpadu ini untuk melestarikan budaya Nenek moyang Kita”paparnya.

Sementara Pak RT 06 Kel Batin Tikal Bapak Wanwan menyampaikan “Saya atas nama warga mengucapkan terima kasih kepada Pak Danramil yang telah memprakarsai gotong royong terpadu ini. Lingkungan RT 06 menjadi bersih indah dan sehat. Jelasnya.

(Nn/ pen)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *