Koramil Bobong Bantu Korban Banjir Taliabu

  • Whatsapp

Bobong ; 25/08/2017 Autentifikasi Nomor : B/179-PEN/VIII/2017

KORAMIL BOBONG BANTU KORBAN BANJIR TALIABU

Bobong (25/08), Jajaran Koramil 1509-03/Bobong membantu melakukan evakuasi dan penanggulangan banjir yang terjadi diwilayah Bobong Kabupaten Pulau Taliabu.

Banjir yang terjadi akibat intensitas curah hujan yang tinggi serta mengakibatkan meluapnya air dan menggenangi perumahan warga hingga setinggi pinggang orang dewasa atas kejadian tersebut Personel Koramil berama unsur Sar lainnya melakukan evakuasi masyarakat diungsikan ke tempat yang lebih aman serta menyalurkan bantuan berupa bahan makanan dari pemerintah daerah Kabupaten Taliabu namun genangan air yang berangsur surut sehingga warga kembali ke rumahnya masing-masing.

Dalam keterangannya Dandim 1509/Labuha Letkol Inf Joni Widodo menyampaikan bahwa merupakan salah satu tugas TNI yang diamanatkan dalam Operasi Militer Selain Perang yaitu melaksanakan penanggulangan bencana alam, oleh karenannya kita senantiasa bersinergi dengan seluruh pihak untuk melakukan langkah dalam penanggulangan bencana yang terjadi di wilayah jajaran Kodim 1509/Labuha. (Penrem 152)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *