beritalima.com

Koramil Kertek Terlibat Pengamanan Hiburan Ndolalak di Ngadikusuman

  • Whatsapp

WONOSOBO, beritalima.com – Koramil Kertek bersama polsek menganankan hiburan masyarakat ndolalak nyawiji ing seni yang digelar di dusun Capar desa Ngadikusuman pada Jumat (16/11) malam.

Danramil Kertek, Kapten Inf Sutarto pada kesempatan tersebut mengatakan kehadiran pihaknya ini dalam rangka menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat.

beritalima.com

Bacaan Lainnya

“Kami bersama unsur lain tidak akan mampu menciptakan situasi seperti ini tanpa dibantu oleh masyarakat.” Jelasnya.

“Kegiatan seperti ini guna memberi hiburan kepada masyarakat jangan sampai malah digunakan oleh pihak-pihak yang tak bertanggung jawab dengan menodainya membuat keributan.” Imbuhnya.

Ditambahkan Sunarna, salah satu anggota Koramil Kertek bahwa pihak keamanan sudah memberikan himbauan agar selalu menjaga keamanan namun bila ada yang melanggar sesuai aturan dari pihak panitia bagj yang membuat keributan akan dikenai sanksi dan denda,

Hal tersebut dibenarkan oleh ketua panitia pelaksana acara ini yang menggungkapkan bahwa itu sudah menjadi adat dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak selama acara dapat berjalan dengan lancar.

“Kami berterima kasih kepada Koramil dan Polsek Kertek yang mengamankan acara hiburan rakyat ini sehingga selama kegiatan dapat berjalan dengan lancar.” Kqta Yahit. (Budi)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *