Koramil Kota Bersama IARMI Gresik Bangun RTLH

  • Whatsapp

GRESIK, beritalima.com – Meski sudah menyandang status sebagai alumni, namun bagi IARMI (Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa) yang ada di Kabupaten Gresik, Jawa Timur, mengabdi kepada bangsa dan negara tak ada kata surut. Oleh karena itu, sebagai bagian dari masyarakat yang pernah mengikuti pendidikan dasar kemiliteran (masyarakat terlatih) akan terus ikut ambil bagian di tengah masyarakat untuk bersama-sama TNI melakukan membantu dan membela rakyat.

Senin (22/5/2017), IARMI Gresik,
bersama personil Koramil Kota jajaran Kodim 0817/Gresik, telah bahu-membahu bersama warga mengerjakan RTLH, di Desa Sukorame, Kecamatan Gresik Kota, Jalan Akim Kayat, Gang 7A.

Pembangunan RTLH bagi masyarakat kurang mampu ini merupakan program kerja TNI Angkatan Darat. Nah, IARMI sebagai bagian dari cadangan nasional (Cadnas) turut terpanggil membantu TNI dalam menunaikam tugas bhakti sosial pembangunan RTLH bagi masyarakat kurang mampu.

“Kita IARMI yang ada di Gresik selalu siap bersama-sama TNI membantu masyarakat termasuk bhakti sosial RTLH ini,” kata Ketua IARMI Gresik Purnawarman yang turut dalam kegiatan RTLH tersebut.

Dikatakan Purnawarman, pihak bangga sekaligus mengapresiasi Kodim 0817/Gresik dan Koramil Kota yang masih menghargai keberadaan IARMI di daerah ini sehingga selalu diikutkan dalam setiap kegiatan. Karena itu, ia berharap pihak Kodim hingga jajaran Koramil di Kota Pudak ini, untuk tidak pernah melupakan IARMI. Terlebih jika menengok ke belakang, Menwa dan IARMI adalah bagian dari TNI yang dilatih ilmu pengetahuan kemiliteran. (Abd)

Teks foto :
Personil TNI AD Koramil Gresik Kota bersama IARMI Gresik bahu-membahu membantu warga kurang mampu membangun rumah melalui program RTLH. (Ft. Abd)

www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com
www.beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *