Korban Kebakaran Dan Bencana Alam Dapat Santunan Dari Walikota Palembang

  • Whatsapp

Palembang, beritaLima – sebanyak 51 Kepala Keluarga (KK), dari Kecamatan Ilir Timur II Palembang menerima bantuan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang diserahkan di Gedung Balai Kecamatan Ilir Timur II Palembang Jl. Yos Sudarso Palembang pada Senin (13/06/16).

Bantuan berupa peralatan seperti tikar, rantang, panic, selimut, makanan serta uang sebesar Rp. 2.790.000,- /(KK) diserahkan secara langsung oleh Walikota Palembang, H. Harnojoyo S. Sos. kepada masyarakat Kota Palembang yang terkena musibah korban Kebakaran dan Bencana Alam.

Penyerahan santunan bagi Korban kebakaran dan bencana Alam
Penyerahan santunan bagi Korban kebakaran dan bencana Alam

“Semoga bantuan dana sebesar Rp. 2.790.000,- yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran ini, jangan di ukur dari nilainya, tapi lihat dari kepedulian pemerintah terhadap masyarakat” ungkap Walikota Palembang Harnojoyo.

Harnojoyo berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat memotivasi kembali masyarakat dan jangan terlalu lama larut dalam kesedihan.

“Kepada masyarakat agar lebih berhati-hati akan terjadinya kebakaran, jika sesudah sahur kompornya, kembali diperiksa terlebih dahulu untuk mengantisipasi kebakaran” himbaunya agar masyarakat selalu berhati-hati terhadap kebakaran.

(Nn)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *