Korban Luka -Luka, Tabrakan Beruntun Antara Truck Vs Sepeda Motor

  • Whatsapp

Kondisi Truk dan Sepeda Montor yang terlihat ringsek .


Serdang Bedagai, Beritalimacom– Terjadi Laka Lantas diJalan umum Medan –  Tebing Tinggi di KM 39-40 tepatnya di dusun IV , desa Bengkel kecamatan Perbaungan, Serdang Bedagai (Sergai) antara mobil truk Colt Diesel dengan Truck Posu, kemudian kendaraan sepeda motor roda dua ikut menabrak dari belakang  antara  Honda Supra dan Honda Vario sehingga terjadi tabrakan beruntun, namun dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami luka ringan dan luka berat, Jumat (3/2) sekitar pukul 7:30 wib.

Kejadian tersebut Antara Mobil truck colt diesel No.pol BK 8327 SG yang dikemudikan oleh Agus Husin (33) warga dusun Sidodadi, desa Babo, Bandar Pusaka, Aceh Tamiang dan mengalami luka pada mata kanan kena serpihan kaca, kaki kanan patah tertutup dilarikan  berobat di RSU Trianda  Bengkel (LB).

Selanjutnya bertabrakan dengan mobil truck tronton No pol BK 9681 TL yang dikemudikan oleh Joko Susilo (25 ) warga Lingkar VIII, Sebranga Perdagangan, Bandar Simalungun, Simalungun (Kermat).

Kemudian menyusul dari belakang antara Truck dengan Sepeda motor Honda Supra tanpa plat no pol yang dikendarai oleh Budi Rizaldi  Nasution (42 ) warga dusun I, desa Sei buluh, Perbaungan, Sergai, mengalami luka patah tertutup pada tangan kanan, perut kanan lecet, (LR) berboncengan dengan Ernawati ( 39) Ibu rumah tangga (IRT) warga Dusun 1, desa Sei buluh, Perbaungan, Sergai mengalami luka ringan dibagian pada kepala belakang, lecet pada wajah (robek) diberobat di RSU Trianda Pasar Bengkel .

Terakhir ditabrak dengan sepeda motor Honda Vario No.Pol BK 4374 AET yang dikendarai oleh Erwin Nicolas Hutabarat (45) warga jl. Damai Ling. XIV, desa Tanjung Deli , Amplas, kota Medan, mengalami luka pada lengan kanan patah tertutup, tangan kanan lecet, (LB) berboncengan dengan Santi  Br.  Siahaan, Ibu rumah tangga (IRT) warga , jl. Damai ling. XIV, desa Tanjung Deli, Amplas, Medan mengami luka lecet pergelangan tangan lutut kanan, ibu jari kanan berobat di RSU Trianda bengkel (LR).

Keterangan diperoleh  Beritalima.com  ,Kejadian Bermula saat Mobil colt diesel no.pol BK 8327 SG yang dikemudikan oleh Agus  Husin  datang dari arah Medan menuju tebing tinggi, karena kurang hati hati ketika mengindari sepeda motor lainnya (no.pol dan jenis belum diketahui) memotong jalan dari kiri sehingga  pengemudi colt diesel membanting stir  kekanan sehingga berbenturan dengan Mobil truk tronton no.pol BK 9681 TL yg dikemudikan oleh Joko Susilo   yang datang dari arah tebing tinggi menuju medan.

Setelah itu datang dari arah Medan – Tebing Tinggi pengendara sepeda motor supra tanpa plat nomor yang dikendarai oleh Budi  Rizaldi  Nasution dan yang dibonceng Ernawati , menabrak belakang colt diesel yg melintang dijalan tersebut, lanjut beruntun pengendara sepeda motor vario no pol BK 4374 AET yang dikendarai oleh Erwin Nicolas Hutabarat dan yang dibonceng Santi  Br.  Siahaan menabrak belakang mobil colt diesel tersebut.

Kasat Lantas Polres Sergai AKP S Siagian membenarkan atas kejadian laka lantas antara truck dengan sepeda motor.

“Tidak ada korban jiwa ,hanya korban mengalami luka -luka sedangkan kendaraan sudah  diamankan di pos lantas Seijenggi,” ungkapnya. (sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *