Korban Tabrak Lari di Sampang Ternyata Orang Lumajang

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Kecelakaan atau kejadian tabrak lari terjadi di sepanjang jalan Raya Taddan, Kecamatan Camplong, Kabupaten Sampang, Nasib buruk itu menimpa Nanang (35) pengendara asal Kabupaten Lumajang ketika hendak melakukan pengiriman parfum ke Kabupaten Pamekasan.

Nanang mengemudikan Mobil berjenis Grand Max warna hitam dengan Nomor Polisi (Nopol) N 1829 YM melaju dari arah Surabaya menuju Pamekasan. Namun, naas nanang akhirnya dilariakan ke Puskesmas setempat setelah menjadi korban tabrak lari di sepanjang jalan raya taddan sampang, Sabtu (11/03/2017).

Berdasarkan informasi yang di himpun beritaLima.com di tempat Kejadian Perkara (TKP), Aisyah (40) warga setempat mengatakan pihaknya kurang tahu persis mengenai kronologi kejadian tersebut lantaran waktu malam.

“sekitar jam 03:00 WIB kami hanya mendengar benturan keras mas, dan setelah kami cek ternyata ada kecelakaan. Namun, sayang lawan nya sudah tidak ada di lokasi ketika kami keluar” katanya.

Dikatakan Aisyah, menurut nya setelah melihat kejadian itu kami bersama pemuda desa setempat segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak Kepolisian setempat.

“kami langsung melakukan evakuasi membawa korban ke Puskesmas setempat, dan segera melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian” jelasnya.

Hal itu dibenarkan oleh jajaran Petugas Kepolisian Polres Sampang di TKP menurutnya beliau menerima laporan warga sekitar jam 03:00 WIB.

“kami menerima laporan jam 3 dari pemuda warga setempat mas, dan kami segera melakukan evakuasi, untuk lebih jelasnya biar pimpinan kami yang memberi tanggapan” pungkasnya. (Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *