Korem 152/Babullah Gelar Tradisi Satuan di Makam Pahlawan Nasional

  • Whatsapp

TERNATE,beritaLima,com -Ratusan Anggota TNI yang baru bergabung di satuan jajaran Korem 152/Baabullah berkumpul untuk melakukan acara tradisi satuan. Bertempat di Makam Pahlawan Nasional Sultan Baabullah kelurahan Fora Madiahi, Kecamatan Pulau Ternate, Provinsi Maluku Utara, Rabu (23/12/20).

Dalam amanatnya Danrem 152/Baabullah yang dibacakan oleh Kasi Pers Kasrem 152/Baabullah Kolonel Arm Didik Harmono mengatakan, Acara Tradisi Corps Masuk Satua Korem 152/Baabullah, merupakan tradisi yang lazim dilaksanakan dan mempunyai makna yang sangat penting bagi prajurit yang akan masuk satuan baru di jajaran Korem 152/Baabullah dengan adanya Tradisi Penerimaan warga baru tersebut diharapkan akan timbul rasa kebanggaan dan kecintaan Prajurit sekalian terhadap satuan baru yaitu Korem 152/Baabullah.

Dalam kegiatan ini, Kasi Pers Kasrem 152/Baabullah bersama Imam Masjid Fora Madiahi, Perwakilan Kesultanan dan seluruh prajurit melakukan Yasinan, Tabur bunga dan dilanjutkan pembacaan sejarah singkat sultan babullah oleh salah satu anggota Korem 152 Babulah. ( Penrem 152 )

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait