Korem 152/Babullah Terima Pembekalan Litpers Werving Calon Prajurit TNI AD 

  • Whatsapp
TERNATE, Bertempat di Aula Babullah Korem 152/Bbl sebanyak 25 orang Perwira yang memiliki kualifikasi intelijen menerima Pembekalan tentang Penelitian Personel dari Tim Pusat Intelijen Angkatan Darat yang dipimpin ketua tim Kapten Caj Andriyani. Jum’at (26/02/21).
Tujuan dari terlaksananya pembekalan ini Para Perwira diharapkan mampu meningkatkan kemampuan dalam melakukan pemeriksaan personel dalam proses weving calon Prajurit TNI AD yang memiliki mental ideologi yang prima serta siap mengabdikan dirinya kepada Nusa dan Bangsa.
Pusat Intelijen Angkatan Darat secara khusus memberikan pembekalan materi Litpers kepada Perwira dan Bintara Intelijen jajaran Korem 152/Bbl yang akan bertugas sebagai petugas werving pada saat penerimaan prajurit khususnya dibidang intelijen atau penelitian personel peserta werving.
Hadir dalam acara pembekalan tersebut Kapten Inf Rahmat Saleh Pasi Intel Korem 152/Babullah, kemudian kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (PENREM152)
Autentifikasi Nomor : B/301-PEN/II/202
beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait