Korem 162/WB Gelar Doa Bersama Sambut Tahun Baru 2022, di Tempat Ibadah Masing masing

  • Whatsapp

Mataram NTB,Berita Lima.Com.
Dalam rangka menyambut tahun baru 2022 esok hari, Korem 162/WB menggelar doa bersama di Masjid Al Muttaqin Makorem jalan Lingkar Selatan Kota Mataram, Jumat (31/12/2021).

Doa bersama yang dipimpin langsung Komandan Korem 162/WB Kolonel Czi Lalu Rudy Irham Srigede, ST. M.Si., bersama para Kasi dan Perwira staf, Bintara, Tamtama dan PNS berlangsung khidmat dan khusyuk.

Berkaitan dengan itu, Danrem 162/WB mengatakan doa bersama tersebut dilakukan sebagai langkah positif untuk menyambut tahun baru agar diberikan kemampuan dan kekuatan, kelancaran dan kemudahan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Melalui doa bersama ini, Mamik Rudy sapaan akrab Danrem berharap agar bangsa dan negara khususnya wilayah NTB diberikan berkah, dijauhkan dari bala dan bencana serta diangkatnya bencana Covid-19 dari bumi Nusantara.

Menurutnya, doa tidak hanya dilakukan saat ini saja, namun doa dapat dilakukan setiap saat terutama setelah sholat fardhu maupun sholat sunnah atau waktu-waktu yang mustajab untuk berdoa.

“In syaa Allah dengan izin-Nya, semoga kita semua diberikan kesehatan, umur yang barkah dan kasih sayangnya,” harap.

Selain itu, putra kelahiran Lombok Tengah tersebut juga mengimbau seluruh masyarakat NTB untuk mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 dalam menyambut pergantian malam tahun baru sehingga tidak ada kluster baru dan bisa mempertahankan wilayah NTB berada pada level 1.

Doa bersama juga dilakukan oleh umat Hindu di Pura Pasupati Gebang dan Kristen di Aula Makorem 162/WB.(Skm)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait