Korem Siap Bantu Cari Tahanan Polres Yang Kabur

  • Whatsapp

Malangkota, beritalimacom— Soal 17 tahanan Polres Malang yang kabur dari sel tahanan, hal itu sangat di Apresiasi oleh Danrem 083/Bdj Kota Malang. Saat ini aparat kepolisian membutuhkan bantuan masyarakat untuk ikut aktif melapor bila menemukan para tahanan yang kabur.

Danrem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono S.Sos. , M.M memerintahkan Aparat kewilayahan yaitu para Dandim Jajaran 083/Bdj dan Kasi intel serta babinsa dan anggota intel jajaran untuk mencari 13 tahanan yang belum tertangkap dari 17 orang yang kabur dari Tahanan Mapolres Malang. 

“Mohon bantuan dari masyarakat. untuk ikut melakukan pencarian. Kita juga minta bantuan masyarakat karena mitra aparat kewilayahan sangat banyak terutama para Babinsa, tolong kalau menemukan mereka, langsung dibawa di Kodim, Koramil setempat dan di blow up  serta  didata dan di dokumentasikan, bahkan bila perlu memanggil awak media baru dilaporkan dan di serahkan ke kepolisian terdekat,” ujar Danrem 083/Bdj.

Danrem juga berjanji kepada anggota dengan sangat antusias anggota dalam mencari, bilamana anggota yang dapat menangkap tahanan yang masih belum ditemukan, akan memberi bonus (Hadiah) kepada Anggota tersebut. (Penrm)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *