KPPU Buka Pendaftaran Calon Anggota Sampai 25 November 2022

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Mendekati akhir masa tugas Keanggotaan Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) Periode 2018-2023 pada 27 April 2023, Panitia Seleksi Anggota KPPU Periode 2023-2028 pada Senin (21/11/2022) kemarin menggelar sosialisasi secara daring seleksi pemilihan keanggotaan komisi.

Dalam sosialisasi yang dipimpin langsung oleh Ketua Panitia Seleksi Prof. Dr Ningrum Natasya Sirait SH M.Li disampaikan persyaratan calon anggota KPPU, tahapan seleksi, kompetensi dan kapasitas calon anggota KPPU yang diharapkan, serta hal lain yang terkait dengan proses seleksi Keanggotaan komisi.

“Kami berharap proses seleksi ini dapat menjaring kandidat terbaik dari berbagai kalangan masyarakat di wilayah kerja Kanwil IV, seperti birokat, praktisi maupun akademisi yang berasal dari Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara Barat, dan Nusa Tenggara Timur,” ujar Kepala Kantor Wilayah IV KPPU, Dendy Rakhmad Sutrisno.

Pada periode 2018-2023, terdapat 1 orang komisioner yang berasal dari wilayah kerja Kanwil IV KPPU, yaitu Dr. M. Afif Hasbullah SH M.Hum, yang kini menjabat sebagai Ketua KPPU.

Bagi yang berminat untuk mengikuti proses seleksi Anggota KPPU Periode 2023 sampai 2028 ini dapat mengakses persyaratan dan tata cara pendaftaran melalui www.setneg.go.id. “Masih ada kesempatan untuk mendaftar sampai dengan 25 November 2022,” tutup Dendy. (Gan)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait